Hilang sejak Sabtu, Pemuda Majalengka Ditemukan Tewas di Sumur

Senin, 18 Maret 2019 - 16:16 WIB
Hilang sejak Sabtu, Pemuda Majalengka Ditemukan Tewas di Sumur
Dikabarkan hilang sejak 16 Maret 2019, seorang pemuda bernama Muhamad Japar Sidik Dzikri, warga Desa Kramat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jabar, ditemukan tewas di dalam sumur, Senin (18/3/2019). Foto/Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Dikabarkan hilang sejak Sabtu, 16 Maret 2019, seorang pemuda bernama Muhamad Japar Sidik Dzikri, anak dari pasangan Surajat dan Nayu, warga Desa Kramat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam sumur, Senin (18/3/2019).

PS Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana menjelaskan, jasad korban ditemukan di salah satu sumur yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Penemuan berawal saat orang tua korban merasa curiga dengan bau tidak sedap dari air pompa yang akan digunakannya untuk mandi.

Merasa penasaran dengan bau itu, orang tua korban kemudian mengecek sumur yang menjadi sumber dari air pompa itu. Saat mengecek itulah diketahui ada jasad yang sudah mengambang di dalam sumur.

"Orang tuanya sempat bingung karena anaknya hilang sejak hari Sabtu pukul 05.00 WIB. Korban akhirnya ditemukan tewas hari ini di dalam sumur yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB," kata dia.

Setelah dievakuasi, kata dia, selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Puskesmas Palasah dan Inafis Polres Majalengka. Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasaan.

"Belum diketahui pasti penyebab korban tercebur ke dalam sumur tersebut. Berdasarkan keterangan pihak keluarganya, korban selama ini mengalami gangguan jiwa," ungkap dia.

Riyana menjelaskan, pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi. Keluarga almarhum mengaku sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6064 seconds (0.1#10.140)