Duel Berujung Maut di Bogor, Seorang Remaja Tewas

Senin, 18 Maret 2019 - 11:26 WIB
Duel Berujung Maut di Bogor, Seorang Remaja Tewas
Ilustrasi/Istimewa
A A A
BOGOR - Duel ala gladiator kembali terjadi di Bogor, Jawa Barat. Duel kali ini juga melibatkan dua anak di bawah umur yakni AH (17) dan MR (14). Dalam duel ini, AH tewas akibat luka bacokan senjata tajam di bagian kepala.

"AH meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah. Bahkan saat ditemukan celurit masih menancap di kepalanya," ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Benny Cahyadi dalam keterangan persnya, Senin (18/3/2019).

Dia menjelaskan, kasus ini bermula saat korban dan pelaku terlibat saling ejek di dunia maya melalui media sosial Facebook. Kemudian keduanya janjian, di salah satu tempat di Ciampea untuk berduel. "Duel maut ini disaksikan lima orang lainnya yang merupakan teman korban dan pelaku," jelasnya.

Setelah mengetahui korban tumbang dengan kondisi celurit menancap, pelaku bersama rekannya langsung melarikan diri. "Kakak korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciampea, kemudian kami dari Polres Bogor langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," jelasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal 80 ayat 3 UU No 35/2014 tentang Perubahan atas UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 184 ayat 4 KUHP dengan ancaman pidana penjara 15 tahun.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0430 seconds (0.1#10.140)