Kepergok Polisi, Pria Kanibal Cuek Tetap Menyantap Daging Neneknya

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:50 WIB
loading...
Kepergok Polisi, Pria Kanibal Cuek Tetap Menyantap Daging Neneknya
Foto/ilustrasi.pixabay
A A A
SAN FRANCISCO - Dwayne Wallick, 37, ditangkap polisi di Bay Area, San Francisco, California, Amerika Serikat (AS) saat sedang memakan tubuh neneknya yang telah dibunuh.

Menurut polisi, sebagaimana dikutip AP, Rabu (3/6/2020), para petugas mendatangi lokasi kejadian—yakni sebuah rumah di daerah pemukiman yang tenang di Bay Area—setelah menerima laporan masyarakat bahwa ada seorang pria berdiri di atas tubuh wanita yang berlumuran darah.

Sampai di lokasi, seorang polisi bernama Richmond mendapati Dwayne tengah memakan tubuh, Ruby Wallick, neneknya yang berusia 90 tahun. Polisi memerintahkan Wallick untuk berhenti, tetapi dia mengabaikan perintah tersebut dan melanjutkan apa yang dia lakukan.

(Baca: Pakai Laso dan Kursi Lipat, Tiga Koboi Kejar Harimau yang Berkeliaran)

Salah satu polisi terpaksa menggunakan pistol setrum terhadapnya. Polisi bahkan terlibat perkelahian dengan pria kanibal tersebut sebelum berhasil memborgol dan menangkapnya.

Wallick lalu dibawa ke rumah sakit, di mana dia pernah dirawat karena cedera fisik yang tidak dijelaskan polisi. Penyelidik sedang mencari tahu apakah penggunaan narkoba berperan dalam kejahatan tersebut. Secara resmi, sang nenek dinyatakan meninggal pada hari Senin waktu setempat, tetapi penyebab kematiannya belum dirilis.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)