alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suhu Udara Kota Cirebon dan Indramayu 24-33 Derajat Celsius

Inin Nastain
Suhu Udara Kota Cirebon dan Indramayu 24-33 Derajat Celsius
Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon. Foto/Istimewa

MAJALENGKA - Cuaca lebih terik dibanding kemarin terjadi di wilayah Ciayumajakuning pada Jumat (15/3/2019) pagi. Di sisi lain, suhu udara di wilayah itu juga mengalami peningkatan.

Berdasar prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, enam kabupaten/kota itu cerah berawan secara merata pada Jumat pagi. Memasuki siang dan malam, hujan terjadi secara merata. Khusus untuk Kabupaten Kuningan dan Sumedang, kembali diguyur hujan sedang pada siang, antara pukul 13.00 sampai 19.00 WIB.

Di sisi lain, suhu udara mengalami kenaikan dari 22 sampai 32 derajat celsius jadi 22 sampai 33 derajat celsius. Suhu udara tertinggi di Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, yakni 24 sampai 33 derajat celsius. Adapun suhu udara terendah terjadi di Kabupaten Kuningan dan Sumedang, yakni 22 sampai 32 derajat celsius. Kendati demikian, tingkat kelembapan udara masih relatif sama, 60 sampai 95 persen.



Sementara, prakiraan tinggi gelombang di perairan utara Cirebon dan Indramayu antara 0,5 sampai 1,0 meter. Sedangkan kecepatan arus laut ke Timur di angka 5 sampai 40 sentimeter per detik.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif