alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jamu Lao Toyota FC di Bogor, PSM Targetkan Raih 3 Poin

Dzikry Subhanie
Jamu Lao Toyota FC di Bogor, PSM Targetkan Raih 3 Poin
PSM Makassar mencuri satu poin dari markas Home United setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di laga perdana Grup H AFC Cup 2019. Foto/Istimewa/AFC Cup

JAKARTA - PSM Makassar menargetkan meraih kemenangan alias 3 angka saat menjamu Lao Toyota FC dalam pertandingan kedua Grup H  AFC Cup 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019) sore.

Pelatih PSM Darije Kalezic menjanjikan permainan yang matang. Dua kekalahan di Piala Presiden 2019 tidak bisa dijadikan ukuran. Sebab, di turnamen itu PSM lebih banyak menurunkan skuat lapis kedua.

"Di pertandingan pertama (AFC Cup) kami menampilkan performa yang bagus. Tetap dalam kondisi mental yang baik. Kami ingin membawa suasana hati yang positif di laga melawan Lao FC," ujar Darije Kalezic, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. (Baca juga: PSM Makassar Curi Satu Poin di Markas Home United).



Sementara, gelandang PSM Marc Klok siap main spartan. Dia berjanji memberikan segalanya pada laga kedua Juku Eja di turnamen Asia tersebut. Klok mematok tiga poin.

"Seperti pertandingan yang lainnya, laga besok (hari ini, red) kita menginginkan tiga poin. Dan itulah targetnya kita. Kita akan perjuangkan itu selama 90 menit pertandingan," tegasnya.

Lao Toyota FC melalui sang kapten Kazuo Honma mengungkapkan misi membawa pulang poin. "Kami antusias menghadapi pertandingan melawan PSM. Kami sudah menggelar persiapan yang matang. Semoga kami bisa meraih poin di sini," ujarnya. (Baca juga: Amuk Macan).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif