Disambut Meriah di Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat

Selasa, 12 Maret 2019 - 14:36 WIB
Disambut Meriah di Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat
alon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat Cianjur, Jawa Barat, dalam rangkaian acara Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat, Selasa (12/3/2019). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat Cianjur, Jawa Barat, dalam rangkaian acara 'Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat', Selasa (12/3/2019).

Tiba di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur, Prabowo disambut dengan selawat badar. Namanya dielu-elukan ribuan orang yang hadir. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak emak-emak dan anak-anak muda Cianjur sambil mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk.

Sejumlah petinggi partai Koalisi Adil Makmur juga menyambut kedatangan mantan Komandan Jenderal Kopassus itu, di antaranya Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Waketum Demokrat Syariefuddin Hasan, serta perwakilan dari PKS dan Partai Berkarya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku mendapatkan tambahan semangat setiap kali mendatangi daerah-daerah. Sebab, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

"Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari," kata Prabowo.

"Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat," tegas Prabowo disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat.

Meski demikian, Prabowo berpesan kepada para pendukungnya khususnya emak-emak untuk tetap rendah hati, waspada, dan tidak sombong.

Menurut dia, semangat saja tidak cukup. Rakyat harus tetap menyolidkan barisan agar Prabowo-Sandi benar-benar dapat meraih kemenangan. "Ada pepatah bilang semakin orang posisi di puncak, maka cobaannya semakin kencang. Kita harus tetap tenang, sejuk, dan juga tetap waspada," kata Prabowo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1947 seconds (0.1#10.140)