Jenazah Nuryanto dan Ai Tiba di Jakarta Besok, lalu Dimakamkan di Bandung

Selasa, 12 Maret 2019 - 11:47 WIB
Jenazah Nuryanto dan Ai Tiba di Jakarta Besok, lalu Dimakamkan di Bandung
Deki Rusdianto, pengacara almarhum Ujang Nuryanto. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Jenazah Ujang Nuryanto (37) dan Ai Munawaroh (21), korban pembunuhan dengan mutilasi di Malaysia , diperkirakan tiba di Jakarta Rabu (13/3/2019).

"Insya Allah tiba di Jakarta pada Rabu (13/3/2019). Hari ini lagi diurus dokumen administrasinya," kata Deki Rusdianto, pengacara almarhum Nuryanto.

Kata Deki, KBRI Malaysia memastikan hanya bagian kepala Ujang yang belum ditemukan. Sementara, jenazah Ai, yang belum ditemukan adalah kepala dan kedua tangan. "Jenazah korban dimasukkan ke dalam peti," ujar Deki.

Setelah tiba di Bandung, kedua jenazah korban akan langsung dimakamkan "Setibanya di Bandung langsung dimakamkan. Siang ini kami akan ke rumah Nuryanto untuk mengukur makam," tutur dia.

Diketahui, keluarga Ujang Nuryanto di Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, kehilangan kontak sejak 21 Januari 2019. Padahal, Nuryanto yang tengah berada di Malaysia dijadwalkan pulang pada 21 Januari.

Beberapa hari kemudian, tepatnya 25 Januari 2019, dua jasad termutilasi ditemukan di Sungai Buloh, Selangor, Malaysia. Berdasarkan penyidikan, dua jasad tanpa kepala dan tangan tersebut merupakan Ujang Nuryanto dan Ai Munawaroh.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.2966 seconds (0.1#10.140)