alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Acara Akbar Dukung Jokowi-Ma'ruf Bakal Digelar di Karawang

Nila Kusuma
Acara Akbar Dukung Jokowi-Maruf Bakal Digelar di Karawang
Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari memimpin pertemuan dengan para ulama, ormas Islam, dan koalisi partai membahas acara akbar memenangkan Jokowi. Foto/Istimewa

KARAWANG - Untuk memperkuat dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, koalisi partai pendukung dan ormas Islam Kabupaten Karawang berkumpul di rumah dinas Wakil Bupati Jimmy Ahmad Zamaksyari. Mereka mempersiapkan acara akbar dukungan terhadap paslon nomor urut 01 itu pada Sabtu 16 Maret 2019. Acara ditargetkan dihadiri 5.000 orang.

"Kami ingin memastikan Calon Presiden Jokowi akan memenangkan pemilu di Karawang. Nantinya seluruh mesin partai dan ormas Islam bergerak hingga ke akar rumput," kata Ketua DPD Partai Perindo Karawang Asep Saepudin, Selasa (12/3/2019).

Menurut Asep, selain dari unsur partai koalisi dan ormas Islam, dukungan juga datang dari para ulama Karawang yang memimpin pondok pesantren. Dukungan ulama ini semakin memperkokoh tekad pendukung Jokowi untuk memenangkan Pilpres 2019 di Karawang.



"Pemilu sebelumnya Jokowi kalah dari Prabowo, tapi pemilu sekarang Jokowi bakal menang. Karena bukan hanya partai koalisi yang akan bekerja, dari ormas Islam dan para ulama akan bergerak hingga ke bawah," ujarnya.

Asep mengatakan, Partai Perindo akan mengerahkan seluruh caleg DPR RI, provinsi, kabupaten, dan pengurus hingga ke ranting, turun ke bawah memenangkan Jokowi. Mesin Partai Perindo yang sudah mencapai ranting dianggap cukup signifikan untuk memenangkan Jokowi. "Mesin partai kita sudah jalan bahkan hingga ke ranting. Semua diharuskan bergerak memenangkan Jokowi," katanya.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif