MNC Sekuritas Gelar Seminar Pasar Modal di UGJ Cirebon

Senin, 11 Maret 2019 - 17:01 WIB
MNC Sekuritas Gelar Seminar Pasar Modal di UGJ Cirebon
MNC Sekuritas menggelar seminar pasar modal di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati atau UGJ), Cirebon, Jawa Barat, Senin (11/3/2019). Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - MNC Sekuritas menggelar seminar pasar modal di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati atau UGJ), Cirebon, Jawa Barat, Senin (11/3/2019). Seminar yang digelar bersama OJK Cirebon ini mengambil tema How Capital Market Adjust with Industry 4.0.

Sebanyak 350 peserta dari mahasiswa UGJ Cirebon menghadiri acara ini. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat Reza Sadat Shahmeini menjadi pembicara. Hadir pula tokoh sukses investor saham Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati dan motivator Syuhada Al Hidayah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, saat ini terjadi pergeseran segmen usia investor dan perkembangan teknologi di era digital. Hal ini lantaran perkembangan big data dan artificial inteligence di era Revolusi Industri 4.0.

Seminar pasar modal yang dihadiri ratusan mahasiswa ini merupakan cara yang digelar OJK dan MNC Sekuritas bertujuan untuk meningkatkan literisasi keuangan masyarakat untuk berpartisipasi di pasar modal. Mahasiswa atau kaum milenial pun diajak untuk menanam saham dan berinvestasi sejak dini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0184 seconds (0.1#10.140)