Jokma Jabar Target 70% Suara untuk Jokowi-Ma'ruf di Majalengka

Minggu, 10 Maret 2019 - 22:54 WIB
Jokma Jabar Target 70% Suara untuk Jokowi-Maruf di Majalengka
Wakil Ketua Umum Jokma Jabar Dadan Tri hadir dalam acara Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka di Lapangan Argalingga Maja, Minggu (10/3/2019). Foto-foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Relawan Jokma (Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin) Jawa Barat menargetkan perolehan suara sebesar 70% di Kabupaten Majelangka untuk kemenangan pasangan 01 Jokowi-Maruf dalam Pilpres 2019 yang akan digelar 17 April mendatang.

“Dengan silaturahmi dan berbagai program kegiatan Jokma yang sering digelar dengan kaum muda, saya optimistis, Jokma Jabar dapat menyumbangkan 70% suara Kabupaten Majelangka bagi pasangan 01 Jokowi-Maruf dalam pilpres mendatang,” kata Wakil Ketua Umum Jokma Jabar Dadan Tri Yudianto di sela Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka di Lapangan Argalingga Maja, Minggu (10/3/2019).

Dadan Tri yang duduk sebagai Dewan Pembina Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, mengajak seluruh jajaran Manggala Garuda Putih untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi. Sebab saat ini semakin banyak hoax atau kabar bohong.

Dia mengajak masyarakat jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi, terutama yang beredar di media sosial.

“Usahakan lakukan cross check ketika mendapatkan informasi atau berita yang sumbernya tidak jelas,” kata Dadan Tri yang juga ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jabar ini.

Ketua Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka Arief Irma Yanto mengemukakan, meminta kepada anggota untuk turut menjaga perdamaian selama proses Pilpres dan Pileg 2019 berlangsung.

Arief juga menyerukan masyarakat untuk lawan hoax dan fitnah. “Saya minta seluruh anggota Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Kita harus lawan setiap berita hoax dan fitnah,” tegas Arief.

Seusai pengukuhan, perwakilan Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyatakan dukungan politiknya dalam pilpres mendatang untuk pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Kami Manggala Garuda Putih kabupaten Majalengka siap mendukung dan memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden-wakil presiden," ujar Arief yang disambut yel-yel hidup Jokma oleh ribuan orang yang hadir.

Tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut, penyanyi kondang Charly Van Houten Setia Band yang juga caleg DPR RI dari Partai Perindo dapil Jawa Barat IX yang meliputi Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS). Charly didaulat oleh massa untuk menghibur mereka lewat lagu-lagu hits Setia Band.

Jokma Jabar Target 70% Suara untuk Jokowi-Ma'ruf di Majalengka
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.5239 seconds (0.1#10.140)