Kereta Commuter Line Anjlok di Bogor Akibat Tertimpa Tiang Listrik Roboh

Minggu, 10 Maret 2019 - 12:12 WIB
Kereta Commuter Line Anjlok di Bogor Akibat Tertimpa Tiang Listrik Roboh
Perjalanan kereta api Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta mengalami gangguan akibat tertimpa tiang listrik yang roboh, Minggu (10/3/2019). Imbasnya, penumpang menumpuk di stasiun-stasiun . Foto Ist
A A A
BOGOR - Perjalanan kereta api Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta mengalami gangguan akibat tertimpa tiang listrik yang roboh, Minggu (10/3/2019). Imbasnya, penumpang menumpuk di stasiun-stasiun .

Informasi dari petugas di Stasiun Cilebut menyebutkan, saat ini kereta api commuter line belum bisa diberangkatkan dari Stasiun Bogor dikarenakan ada kereta yang tertimpa tiang listrik sehingga menyebabkan anjlok. Saat ini sedang dilakukan perbaikan.

Sementara PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) di akun twitternya menyebut KA 1722 Jurusan Jatinegara-Bogor tertimpa tiang listrik di antara Stasiun Cilebut-Bogor.

"#InfoLintas #InfoAwal KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait," tulis PT KCI di akun twitternya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0402 seconds (0.1#10.140)