Rayakan HUT ke-27, Horison Bandung Gelar Donor Darah

Minggu, 10 Maret 2019 - 10:02 WIB
Rayakan HUT ke-27, Horison Bandung Gelar Donor Darah
Anggota TNI dan Polri mendonorkan darahnya dalam bakti sosial donor darah HUT ke-27 Hotel Horison Ultima Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Hotel Horison Ultima Bandung menggelar bakti sosial donor darah di Bidadari Room, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

Kegiatan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung itu digelar untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-27 Hotel Horison.

Marketing & Comunications Hotel Horison Ultima Bandung Tika Merdekawati mengatakan, bakti sosial donor darah berlangsung pada 28 Februari 2019. Kegiatan itu adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata Hotel Horison Ultima Bandung kepada masyarakat dan sesama.

"Semoga donor darah ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin untuk beberapa periode kedepan dalam kegiatan sosial tahunan kami. Selain itu, kegiatan rutin ini diharapkan dapat membangun kepekaan karyawan dan karyawati Hotel Horison Ultima Bandung kepada sesama," kata Tika.

Donor darah HUT ke-27 Hotel Horison Ultima, ujar Tika, diikuti oleh 150 pendonor. Kegiatan ini menghasilkan 123 kantung darah dan disumbangkan untuk PMI agar bisa digunakan oleh mereka yang membutuhkan.

"Untuk lebih memeriahkan acara ulang tahun, kami juga mengadakan acara pertandingan antarkaryawan, seperti futsal, tenis meja, dan bulu tangkis. Tidak lupa pula kreasi seni dan bazaar. Hadir di acara itu, Resident Manager Bangkit Ciptadi, karyawan,dan undangan," ujar Tika.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4929 seconds (0.1#10.140)