Diapresiasi, Aksi Warga Majalengka yang Menolong Bonek Terjatuh dari Mobil

Sabtu, 09 Maret 2019 - 11:00 WIB
Diapresiasi, Aksi Warga Majalengka yang Menolong Bonek Terjatuh dari Mobil
Foto/Istoewa/Facebook Andri Hagiaresta
A A A
MAJALENGKA - Aksi kemanusiaan ditunjukkan oleh warga Kabupaten Majalengka , Jawa Barat, kepada seorang Bonek , pendukung Persebaya Surabaya. Mengetahui ada salah satu Bonek yang terjatuh saat menaiki mobil, seorang warga Majalengka langsung bertindak cepat memberikan pertolongan.

Aksi tersebut seperti yang terlihat dalam unggahan fanspage PERSEBAYA ONLINE di media sosial Facebook. "Dulur Bonek terjatuh dr truk kontainer. Dan ditolong warga Majalengka. Alhamdulillah hanya perawatan lalu dibawa pulang. Terimakasih warga Majalengka dan Viking Majalengka," tulis fanspage tersebut untuk keterangan foto yang diunggah pada Jumat (8/3/2019).

Dari beberapa komentar pada unggahan, diketahui bahwa aksi terpuji tersebut dilakukan oleh warganet pemilik akun Andri Hagiaresta. Sebelum unggahan PERSEBAYA ONLINE, akun tersebut diketahui lebih dulu mengunggah beberapa video dan foto yang merekam kejadian itu.

Dalam unggahan tersebut, Bonek itu terjatuh diduga lantaran tersangkut kabel listrik. "Bonek Terjatuh dari Mobil Kontainer tersangkut Kabel Listrik. Kejadian Jln Raya Jatiwangi. Skrng di Rawat di RSUD Majalengka.Kepada Anggota Viking Alengka agar bisa merapat ke Rs & Klrga Bonek Jombang Yang Merasa Keluarganya Bisa Menghubungi RS Mjl atw Polres Majalengka . Pada hakekatnya Tolong Menolong Sesama Manusia itu Wajib. Agar Hidup lebih Manfaat & Terberkahi . Amin," tulis dia.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respons dari warganet. Tidak kurang dari 354 warganet yang membagikan unggahan itu. Banyak juga warganet yang memberikan pujian kepada pemilik akun atas aksi yang dilakukannya itu. (Baca Juga: Hindari Suporter Bola, Truk Tronton Seruduk Bandros dan Innova(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5109 seconds (0.1#10.140)