alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Heboh Gulungan Kertas Keluar dari Telinga Remaja, Ini Respons Kepala Dinkes Majalengka

Inin Nastain
Heboh Gulungan Kertas Keluar dari Telinga Remaja, Ini Respons Kepala Dinkes Majalengka
Foto/Istimewa

MAJALENGKA - Kabar tentang fenomena aneh keluarnya gulungan kertas dari telinga seorang yang dialami oleh remaja laki-laki warga Kecamatan Palasah, belum sampai ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Majalengka. Kepala Dinkes Majalengka Alimudin mengaku baru mengetahuinya saat diminta konfirmasi wartawan terkait kasus tersebut.

"Belum (tahu), makanya kaget. Biasanya mah kalau ada kasus, cepat laporan Kapus (Kepala Puskesmas)-nya teh," kata Alimudin, saat dihubungi wartawan via Ponsel, Sabtu (9/3/2019).

Terkait langkah Dinkes Majalengka menyikapi kabar itu, Ali mengaku terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan dokter THT yang dikabarkan sempat memeriksa remaja tersebut. "Harus jelas dulu apa betul seperti itu? Nanti saya konfirmasi ke dokternya, biar jelas. Belum tau, takut salah komentarnya," jelas dia.



Menurutnya, kalau memang kabar yang beredar itu benar, termasuk kasus langka. "Termasuk penyebabnya seperti apa, tentu yang lebih tahu kan dokter yang meriksa. Saya harus tau kepastiannya dulu," kata Ali.

Diberitakan sebelumnya, warganet Majalengka dihebohkan oleh kejadian langka yang dialami oleh salah satu remaja di Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Akun AkaNg Usle Come Back mengunggah beberapa foto dan video di Facebook yang memperlihatkan fenomena aneh yang dialami oleh seorang remaja, yang saat ini duduk di bangku kelas 1 SMP.

Dalam beberapa video yang diunggah, terlihat seorang remaja laki-laki beberapa kali mengambil gulungan kertas dari telinganya. Selain dalam bentuk video, ada juga foto beberapa gulungan kertas dan semut, yang disebutnya berasal dari telinga si anak tersebut.

"....telinga nya kemasukan semut sampai ribuan banyaknya dan kertas di dalam telinganya. Kemarin siang juga sudah dibawa ke Dokter THT namun pihak dokter angkat tangan mungkin karena bingung dan aneh. Buat para teman teman fb semua minta doanya untuk kesembuhan anak ini dan bila punya saran atau info silahkan koment," demikian tulis akun AkaNg Usle Come Back untuk beberapa foto dan video yang diunggah pada Selasa (5/3/2019) malam itu. (Baca juga: Heboh, Gulungan Kertas Keluar dari Telinga Remaja Majalengka).



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif