Kunjungi Pangandaran, Sandi Disambut Antusias Warga dan Diajak Selfie

Jum'at, 08 Maret 2019 - 15:08 WIB
Kunjungi Pangandaran, Sandi Disambut Antusias Warga dan Diajak Selfie
Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga S Uno bersama Ahmad Heryawan. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Kabupaten Pangandaran , Jawa Barat, disambut antusias warga. Mereka rebutan selfie dengan Sandi.

Sandi Uno tiba di Bandara Nusawiru pukul 13.30 WIB disambut oleh tokoh Jawa Barat yang sekaligus Panglima Korps Sandi Yuda Ahmad Heryawan yang akrab disapa Kang Aher.

Dalam sambutannya, Kang Aher mengatakan, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah baru yang memiliki potensi berbagai sektor. "Pangandaran ini kaya akan potensi, saat saya jadi Gubernur Jawa Barat, Pangandaran jadi referensi kabupaten/kota lain di Jawa Barat dalam raihan PAD," kata Aher.

Aher menambahkan, berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Pangandaran, ke depan bakal dikelola maksimal jika Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 17 April 2019. "Kami targetkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02 di Pangandaran bisa meraih suara 70 persen," tegas Aher.

Sementara, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman mengatakan, pemilihan capres-cawapres merupakan salah satu ajang balas budi kepada Kang Aher.

"Kang Aher punya jasa ke Kabupaten Pangandaran, karena saat menjadi Gubernur Jawa Barat telah merealisasikan usulan pemekaran Kabupaten Pangandaran," kata Supratman.
Kunjungi Pangandaran, Sandi Disambut Antusias Warga dan Diajak Selfie

Supratman menambahkan, adanya Kabupaten Pangandaran tidak terlepas dari jasa Kang Aher dan saat ini Kang Aher menjadi bagian dari pasangan Capres-Cawapres Nomor Nomor Urut 02.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno berjanji meningkatkan perekonomian masyarakat. "Kami ingatkan kepada warga Pangandaran untuk mengajak calon pemilih menyalurkan hak pilih Rabu, 17 April 2019 mendatang," kata Sandi.

Sandi menambahkan, jika Prabowo-Sandi menang, akan memajukan perekonomian melalui berbagai program. "Target kami harga kebutuhan pokok masyarakat stabil, di antaranya daging ayam dan daging sapi," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6717 seconds (0.1#10.140)