Persib Kalah Lagi, Miljan Radovic Minta Maaf

Kamis, 07 Maret 2019 - 22:48 WIB
Persib Kalah Lagi, Miljan Radovic Minta Maaf
Bobotoh. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persib Bandung gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019. Dalam dua kali laga yang dilakoni di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung dua kali menelan kekalahan yakni dari Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persib Miljan Radovic pun menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh atas kekalahan yang dialami tim asuhannya pada laga tadi sore.

"Saya minta maaf untuk Bobotoh yang sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi. Tapi saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah," kata Radovic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Namun, pelatih asal Montenegro ini mengingatkan kepada seluruh Bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim yang sedang dibangunnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. "Di sini, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain," kata Radovic.

Diketahui, pada laga pembuka Piala Presiden pekan lalu, Persib dikalahkan Tira Persikabo 2-1. Pada laga tadi sore, giliran Persebaya Surabaya yang mengalahkan Persib dengan skor 3-2.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0134 seconds (0.1#10.140)