Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tamansari, Pengendara Motor Terluka

Senin, 01 Juni 2020 - 19:14 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tamansari, Pengendara Motor Terluka
Petugas Uni Lakalantas Polrestabes Bandung melakukan olah TKP tabrak lari di Jalan Tamansari. Foto/Unit Lakalantas Polrestabes Bandung
A A A
BANDUNG - Peristiwa tabrak lari yang menimpa seorang pengendara motor terjadi di Jalan Tamansari kawasan Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) tepatnya depan pintu masuk Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Akibat peristiwa itu, korban pria tanpa identitas, pengendara motor Honda Spicy nopol D 5214 J warna merah, terluka dan dibawa ke RS Santo Borromeus, Jalan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto mengatakan, kecelakaan tabrak lari itu terjadi pada Sabtu (30/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB lalu. (BACA JUGA: Sambut New Normal, 19 Titik Ruas Jalan di Kota Bandung Kembali Dibuka )

Saat itu, kata Dody, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jalan Babakan Siliwangi menuju Jalan Tamansari. Saat tiba di lokasi kejadian, motor korban ditabrak oleh mobil minibus yang melaju dari arah berlawanan dari Jalan Tamansari ke Babakan Siliwangi. Mobil yang menabrak korban diduga Honda CR-V warna putih.

Korban terjatuh terempas ke aspal dan motor yang dikendarainya rusak. "Jadi setelah menabrak korban, ya intinya (pelaku) langsung kabur," kata Dody saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/6/2020).

Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tamansari, Pengendara Motor Terluka

Polisi menjenguk korban tabrak lari di Jalan Tamansari. Foto/Unit Lakalantas Polrestabes Bandung

Dody mengemukakan berdasarkan keterangan warga, mereka tak sempat melihat jenis dan nomor polisi mobil yang menabrak korban. "Saksi kurang memperhatikan kendaraan (penabrak) karena menolong korban," ujar Dody. (BACA JUGA: Kota Bandung Rawan Street Crime, Pencuri Gasak Tas Berisi Uang Jutaan di Cicendo )

Dody menuturkan, saat ini korban masih di rumah sakit. Sampai sekarang identitas korban mister X karena tidak membawa identitas sama sekali. "Kami telusuri sesuai pelat nomor motor, ternyata kendaraan itu sudah berpindah tangan," tutur Dody.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung. "(Pelaku atau pengendara mobil yang menabrak korban) masih (dikejar). Masih cari data, cari informasi mobil itu jenisnya apa," pungkas dia. (BACA JUGA: Pencuri Beraksi di Minimarket Tak Jauh dari Polrestabes Bandung )
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)