Dikalahkan Persebaya, Persib Belum Raih Poin di Piala Presiden 2019

Kamis, 07 Maret 2019 - 17:42 WIB
Dikalahkan Persebaya, Persib Belum Raih Poin di Piala Presiden 2019
Ilustrasi SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persib Bandung kembali takluk dari lawannya di Grup A Piala Presiden 2019. Setelah dikalahkan Tira Persikabo di laga perdana, kali ini Persib ditaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

Bertanding di hadapan puluhan ribu Bobotoh dan Bonek di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar, kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol pemain Persib Erwin Ramdhani dibalas Manu Jalilov atau Cak Manja. (Baca Juga: Babak Pertama Persebaya vs Persib: Gol Erwin Ramdhani Dibalas Cak ManJa
Di babak kedua, Cak Manja kembali mencetak gol pada menit ke-51. Skor berubah 2-1. Pada menit ke-77, giliran Irfan Jaya yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya meluncur ke gawang Persib yang dikawal M Natshir Fadhil Mahbuby.

Persib Bandung langsung merespons dengan melakukan pergantian pemain. Beckham Putra Nugraha dimasukkan, menggantikan Ghozali Muharram Siregar. Akhirnya, pada menit ke-85, kerja sama Beckham dengan Frets Butuan membuahkan gol. Gol Frets membuat pertandingan tambah seru. Persib mencoba terus melancarkan serangan demi mengejar ketertinggalan.

Namun, hingga peluit akhir pertandingan ditiup, Persib gagal menyamakan kedudukan. Persebaya kalahkan Persib 3-2. Dengan demikian, Persebaya meraih tiga poin kedua atau total meraih enam poin. Sementara, Persib belum meraih satu poin pun.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9906 seconds (0.1#10.140)