Persebaya vs Persib, Bobotoh Jangan Telat Tiba di Stadion

Kamis, 07 Maret 2019 - 10:00 WIB
Persebaya vs Persib, Bobotoh Jangan Telat Tiba di Stadion
Bobotoh. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bobotoh yang ingin menonton langsung laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung diimbau tidak terlambat datang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jabar, Kamis (7/3/2019) ini. Pintu gerbang stadion ditutup 15 menit setelah kick-off.

Rencananya, peluit kick-off bakal dibunyikan tepat pada pukul 15.30 WIB. "Untuk ketertiban dan kenyamanan, jadi 15 menit setelah kick-off babak pertama pintu gerbang setiap tribun itu akan ditutup," ujar General Coordinator Panpel Budhi Bram Rachman, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Budhi juga mengatakan bakal menindak oknum Bobotoh yang kedapatan membawa flare, senjata tajam, tiang bendera, dan alkohol. Pihaknya bekerja sama dengan pihak kepolisian dan internal security untuk melakukan razia di setiap pintu tribun.

Laga Persebaya vs Persib kali ini diprediksi bakal dipadati Bonek dan Bobotoh. Sejak beberapa hari lalu, Bonek sudah tiba di Bandung. Pihak keamanan pun mengimbau Bonek agar menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Bandung.

Bagi Persib Bandung, laga ini sangat berarti. Tim asuhan Miljan Radovic ini harus menang atas Persebaya untuk menjaga asa lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019. Pada pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2019, Persib dikalahkan Tira Persikabo. (Baca juga: 2 Gol Eks Persija Antar Tira Persikabo Kalahkan Persib ).

Sementara, Persebaya Surabaya mengalahkan Perseru Serui. (Baca Juga: Dramatis, Persebaya Taklukkan Perseru Serui di Si Jalak Harupat(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8031 seconds (0.1#10.140)