Wanita Tewas di Kamar Hotel, saat Ditemukan hanya Pakai Celana Dalam

Kamis, 07 Maret 2019 - 07:44 WIB
Wanita Tewas di Kamar Hotel, saat Ditemukan hanya Pakai Celana Dalam
Petugas mengevakuasi jasad wanita yang ditemukan di kamar hotel di Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA - Seorang wanita diketahui bernama Oon Saonah (34), warga Babakan Bandung, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tewas tergeletak di kamar hotel, Rabu (6/3/2019) sore.

Korban ditemukan sekira pukul 17.00 dengan hanya mengenakan celana dalam, muka tertutup bantal, dan sejumlah luka di bagian leher.

Satreskim Polres Tasikmalaya Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kamar 106 Hotel Daya Grand, Jalan Brigjend Sutoko Cikurubuk Kota Tasikmalaya pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Soekardjo untuk diautopsi.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf yang memimpin langsung olah TKP, korban diketahui masuk hotel pukul 00.00 Selasa, 5 Maret 2019 bersama seorang pria. Identitas pria belum diketahui. Ditemukan luka cekikan di leher korban. Pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah uang milik korban dengan buku tabungan.

"Kepastian korban pembunuhan atau bukan nanti setelah autopsi. Hanya dugaan awal mengarah ke sana karena ada luka di leher seperti bekas cekikan," kata Febry.

Keterangan saksi pegawai hotel, Indra merasa curiga dengan air keran di kamar 106 yang hingga sore hari masih menyala. Kemudian dia mengetuk pintu tapi tidak dibuka. Setelah memakai kunci cadangan, ditemukan wanita dalam posisi tidur dengan selimut menutupi. Ketika disingkap, wanita tersebut seperti sudah tak bernyawa. Indra pun segera melaporkan kejadian ini ke pemilik hotel yang seterusnya dilaporkan ke kepolisian.

Berdasarkan keterangan daftar tamu hotel, korban masuk hotel pukul 23.30 pada Selasa malam, 5 Maret 2019 bersama seorang pria.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1888 seconds (0.1#10.140)