Kick-off Persebaya vs Persib Diubah, Radovic: Main Sore atau Malam Sama Saja

Rabu, 06 Maret 2019 - 06:46 WIB
Kick-off Persebaya vs Persib Diubah, Radovic: Main Sore atau Malam Sama Saja
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku tak masalah dengan adanya perubahan kick-off pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kamis 7 Maret 2019. Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku tak masalah dengan adanya perubahan kick-off pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kamis 7 Maret 2019. Laga yang seharusnya dimainkan malam hari, digeser ke pukul 15.30 WIB.

"Saya tahu awalnya kita memang main malam. Tapi, itu tidak apa-apa. Main sore atau malam sama saja. Sekarang tinggal kita harus adaptasi dan kerja keras dalam latihan," kata Radovic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Menurut Radovic, para pemain Persib tak boleh memikirkan apa pun, kecuali harus fokus pada pertandingan dan menampilkan permainan terbaik kala jumpa dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Persib Bandung harus meraih poin penuh pada laga melawan Persebaya. Sebab, dalam laga perdana melawan Bhayangkara FC, Persib takluk. Kemenangan atas Persebaya akan membuka peluang Persib untuk melaju ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2019. (Baca Juga: 2 Gol Eks Persija Antar Tira Persikabo Kalahkan Persib(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1712 seconds (0.1#10.140)