Pemulihan Cedera Berjalan Baik, Vizcarra Berpeluang Tampil Lawan Persebaya

Selasa, 05 Maret 2019 - 08:00 WIB
Pemulihan Cedera Berjalan Baik, Vizcarra Berpeluang Tampil Lawan Persebaya
Esteban Vizcarra. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemain naturalisasi asal Argentina Esteban Vizcarra berpeluang memperkuat Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis 7 Maret 2019. Pemulihan cederanya berjalan sangat baik.

Menurut dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani, Vizcarra sudah dipersiapkan untuk lawan Persebaya. Dia sudah pakaikan pelindung di bagian sikut kiri Vizcarra yang cedera dislokasi.

"Alhamdulillah, sampai semua sesi latihan dari pelatih selesai, Vizcarra bisa mengikutinya dengan baik," kata Raffi, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Dia pun mengatakan sudah tidak ada keluhan sakit yang dirasakan Vizcarra. Dia berharap kondisi Vizcarra bisa pulih 100 persen jelang tampil melawan Persebaya.

Kehadiran Vizcarra sangat dinantikan Persib Bandung lantaran harus meraih poin penuh pada laga melawan Persebaya. Sebab, dalam laga perdana melawan Bhayangkara FC, Persib takluk. Kemenangan atas Persebaya akan membuka peluang Persib untuk melaju ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2019. (Baca Juga: 2 Gol Eks Persija Antar Tira Persikabo Kalahkan Persib(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6911 seconds (0.1#10.140)