alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pendaftaran Lelang Jabatan Pemkab Majalengka Dibuka hingga Besok

Inin Nastain
Pendaftaran Lelang Jabatan Pemkab Majalengka Dibuka hingga Besok
Pendopo Majalengka. Foto/Dok SINDOnews

MAJALENGKA - Proses pendaftaran lelang jabatan di lingkungan Pemkab Majalengka tersisa dua hari lagi yakni hari ini dan Selasa (5/3/2019) besok. Hingga saat ini, tercatat sebanyak 16 orang pendaftar.

Jumlah sebanyak itu dinilai masih mengalami kekurangan. Sebab, untuk masing-masing formasi harus terisi oleh pendaftar sebanyak empat orang.

"Dari lima formasi itu minimal ada 20 orang. Satu formasi minimal harus empat orang (pendaftar). Pendaftatan berakhir pada 5 Maret," kata Ketua Panitia Lelang Jabatan Ahmad Sodikin, Senin (4/3/2019).



Dia menjelaskan, peserta lelang jabatan boleh dari luar Majalengka. Setelah proses pendaftaran selesai, para peserta lelang akan melakukan tahapan tes.

Proses lelang jabatan itu dibuka untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, dan dua jabatan staf ahli. Dalam pelaksanaannya, dilibatkan juga kalangan akademis dari Universitas Padjadjaran (Unpad).

Selain kalangan akademisi, sebagai penguji juga dilibatkan kepala dinas dari Provinsi Jabar. Kepala dinas yang dilibatkan itu disesuaikan dengan posisi jabatan yang dilelang itu. Tes terdiri dari tes tulis dan wawancara.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif