alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berkaus Perindo, 700 Peserta Ikuti Zumba dan Aerobic

Jani Noor
Berkaus Perindo, 700 Peserta Ikuti Zumba dan Aerobic
Lomba Zumba dan Aerobic di Lapangan Futsal Padepokan Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019). Foto/SINDOnews/Jani Noor

TASIKMALAYA - Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, sekitar 700 peserta dari Kabupaten dan Kota Tasikmalaya serta Garut mengikuti lomba Zumba Party dan Senam Aerobic di Lapangan Futsal Padepokan Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (3/3/2019).

Lomba yang diselenggarakan Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Garut Said Bin Jindan ini menarik perhatian warga Ciawi.

Menurut Said, lomba zumba dan senam menjadi media alternatif untuk menekankan pentingnya gizi. "Alhamdulillah peserta bukan hanya dari Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, tapi dari Kota Tasikmalaya dan Garut juga turut serta," kata Said yang juga Ketua Umum Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo ini.



Salah satu instruktur senam, Reni Sumiati berharap, lomba sering dilakukan karena antusiasme masyarakat Ciawi juga begitu tinggi. Ia sangat berterima kasih karena ada yang memfasilitiasi lomba.

"Selain memperingati Hari Gizi Nasional, event ini jadi ajang evaluasi juga menyangkut kualitas pesenam yang bagi kami begitu berharga. Apalagi didukung terus Pak Habib Said," ujar Reni.

Saat lomba, setiap peserta mengenakan kaus Perindo bergambar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



(zik)