alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bazar dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Tasikmalaya, Warga Antusias

Jani Noor
Bazar dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Tasikmalaya, Warga Antusias
Beras ini ludes dibeli pengunjung Bazar Murah dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Kabupaten Tasikmalaya, Jabar, Minggu (3/3/2019). Foto/SINDOnews/Jani Noor

TASIKMALAYA - Bazar beras murah dan pengobatan gratis yang digelar Kartini Perindo Tasikmalaya di Kampung Panyalahan RW 08 Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, diserbu warga. Mereka rela berdesakan demi mendapat beras murah.

Ketua Panitia Bazar Dedi Yudi Wahyudi mengatakan, selain bazar dan pengobatan gratis, dilakukan juga penyerahan mesin fogging untuk masyarakat. Mesin tersebut sebagai kepedulian Partai Perindo dalam turut serta mencegah penyakit demam berdarah.

"Kalau kita terus berpangku tangan pada pemerintah, tak akan selesai. Maka kami memulainya demi turut serta meringankan beban masyarakat tadi," kata Yudi yang juga Caleg Perindo DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (3/3/2019).



Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Tasikmalaya Siti Nurjanah sangat berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan. Sebab, masyarakat begitu antusias sekali mengikuti bazar maupun pengobatan gratis.

"Ini buktinya 250 paket beras langsung habis karena kami menjual murah dengan tujuan membantu masyarakat di sini," ujarnya.

Calon Anggota DPR RI Dapil Tasik-Garut Irvan Nasrun mengungkapkan bahwa bazar murah dan pengobatan gratis ini dilakukan di seluruh Indonesia. Kali ini di Kabupaten Tasikmalaya dan minggu depan di Kota Tasikmalaya serta Garut.

"Bukan hanya bazar dan pengobatan gratis, tapi ada pemberian kacamata gratis serta membantu UMKM berupa pemberian gerobak," ucap Irvan.

Bazar tersebut diserbu ratusan warga. Mereka rela antre untuk menyerahkan kupon seharga Rp10 ribu sebagai bukti pembayaran 2,5 kilogram beras.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif