2 Gol Eks Persija Antar Tira Persikabo Kalahkan Persib

Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:26 WIB
2 Gol Eks Persija Antar Tira Persikabo Kalahkan Persib
Pemain Tira Persikabo rayakan gol yang dicetak Osas Saha ke gawang Persib Bandung. Tangkapan layar Instagram @pstni_official
A A A
JAKARTA - Persib Bandung menelan kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo dalam laga perdana Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019).

Dua gol Tira Persikabo dalam laga ini diciptakan eks pemain Persija Jakarta Osas Marvelous Saha. Gol pertama Osas Saha dibuat menit 29. Setelah mencuri bola dari kaki pemain Persib, Osas langsung berhadapan dengan kiper Persib M Nathsir dan menceploskan bola ke gawang.

Persib Bandung membalas melalui sundulan Kim Jeffrey Kurniawan pada menit 48, memanfaatkan umpan striker Ezechiel Ndouassel dari dalam kotak penalti.

Namun, Persib kembali tertinggal setelah Osas Saha mampu kembali menjebol gawang M Nathsir pada menit 70, memanfaatkan umpan sundulan dari rekannya di kotak penalti Persib.

Meski mencoba membalas dengan memasukkan sejumlah pemain seperti Beckhan Putra Nugraha dan Frets Butuan, Persib tak mampu menyamakan kedudukan dan terpaksa menelan pil pahit kalah dari Tira Persikabo.

Dengan hasil ini, Tira Persikabo memuncaki Grup A Piala Presiden dengan tiga poin. Pertandingan kedua Grup A antara Perseru Serui vs Persebaya digelar malam ini di stadion yang sama.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2967 seconds (0.1#10.140)