Penerbangan Garuda Jakarta-Tasikmalaya Permudah Akses Wisatawan

Sabtu, 02 Maret 2019 - 16:52 WIB
Penerbangan Garuda Jakarta-Tasikmalaya Permudah Akses Wisatawan
Dibukanya penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta-Tasikmalaya akan mempermudah akses para wisatawan domestik dan internasional dalam menikmati keragaman budaya di Tasikmalaya. Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA - Dibukanya penerbangan Garuda Indonesia dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta-Bandara Wiriadinata Tasikmalaya akan mempermudah akses para wisatawan domestik dan internasional dalam menikmati keragaman budaya di Tasikmalaya.

"Dan memperkuat konektivitas antarkota karena Tasikmalaya sebagai pusat wilayah Priangan Timur," ucap Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (2/3/2019).

Budi Budiman menyambut kedatangan Dirut Garuda Ari Askhara di Bandara Wiriadinata. Selain Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, hadir Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Pandu Adi Subrata, Ketua MUI Tasikmalaya KH Ate Musodiq, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Diberitakan sebelumnya, maskapai Garuda Indonesia secara resmi mengoperasikan rute penerbangan dari Halim Perdanakusuma Jakarta ke Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Jawa Barat. Seminggu ada tiga kali penerbangan yakni pada tiga kali penerbangan itu dilakukan Selasa, Kamis, dan Sabtu. (Baca Juga: Garuda Resmi Layani Penerbangan Jakarta-Tasikmalaya, Ini Jadwalnya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5618 seconds (0.1#10.140)