Hadapi Persib di Si Jalak Harupat, Tira Persikabo Tak Gentar

Sabtu, 02 Maret 2019 - 13:12 WIB
Hadapi Persib di Si Jalak Harupat, Tira Persikabo Tak Gentar
Tira Persikabo tak gentar hadapi Persib Bandung. Istimewa
A A A
JAKARTA - Tira Persikabo tak gentar saat menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar, Sabtu (2/3/2019) ini.

Asisten pelatih TIRA-Persikabo Miftahudin Mukson mengatakan, timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik di markasnya di Bogor. "Kita memang gagal di Piala Indonesia, tapi head coach sudah membuat rancangan program untuk disiapkan di turnamen pre season ini," kata Miftahudin, dikutip dari laman resmi PSSI, www.pssi.org.

Dia pun memuji Persib sebagai tim besar di Tanah Air. Kualitas pemainnya pun tak diragukan lagi. "Bagi kami semua skuat kedalaman Persib tidak ada beda antara yang inti dan cadangan," ujarnya.

Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019) ini. Pelatih Persib Miljan Radovic yakin anak asuhnya meraih tiga poin perdana. (Baca Juga: Radovic Optimistis Persib Kalahkan Tira Persikabo(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.5999 seconds (0.1#10.140)