Partai Perindo Berikan Bantuan Semen untuk Pesantren di Tasikmalaya

Sabtu, 02 Maret 2019 - 07:28 WIB
Partai Perindo Berikan Bantuan Semen untuk Pesantren di Tasikmalaya
Ketua Majelis Dzikir Al-Ittihad, Habib Achmad Bin Abdullah Djindan bersama pimpinan dan santri Pondok Pesantren Riyadlussalam, Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya Jabar, Jumat (1/3/2019).
A A A
TASIKMALAYA - Partai Perindo terus membuktikan kepeduliannya pada pondok pesantren. Kali ini, dengan memberi bantuan semen kepada Pondok Pesantren Riyadlussalam di Jalan Karanganyar, Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/3/2019).

Ketua Majelis Dzikir Al-Ittihad Habib Achmad Bin Abdullah Djindan, menyerahkan langsung bantuan tersebut yang diterima Pimpinan Pesantren Riyadlussalam KH Sarifudin.

Menurut Habib, bantuan ini sebagai kelanjutan program dari Majelis Dzikir Al-Ittihad dalam membantu pesantren dan masjid. Habib berharap, bantuan ini bisa membantu kenyamanan para santri yang sedang mondok karena pembangunan terus dilakukan.

Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlussalam KH Sarifudin sangat berterima kasih atas bantuan ini karena yang sedang dibangun adalah madrasah tempat belajar para santri. "Santri ada 100 orang yang tiap hari mengaji di pesantren."

Selain memberikan bantuan, Habib Djindan juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga sekitar dan para santri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0098 seconds (0.1#10.140)