Kartini Perindo Pangandaran Gelar Bazar Beras, per Paket Rp10.000

Jum'at, 01 Maret 2019 - 14:17 WIB
Kartini Perindo Pangandaran Gelar Bazar Beras,  per Paket Rp10.000
Bazar Beras Murah DPD Kartini Perindo Pangandaran. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - DPD Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran gelar bazar beras murah di Kantor DPD Partai Perindo Pangandaran Jum'at (1/3/2019). Kegiatan ini merupakan agenda rutin.

"Setiap enam bulan satu kali Kartini DPD Perindo Pangandaran menggelar bazar beras murah," kata Ketua DPD Kartini Perindo Pangandaran Ika Indriyani.

Untuk kegiatan yang digelar saat ini, pihak Kartini Perindo DPD Pangandaran menyediakan 250 paket beras murah. "Setiap paket beras murah yang kami jual berisi 2,5 kilogram dengan harga Rp10 ribu," ujarnya.

Jika di pasaran, paket beras berisi 2,5 kilogram harganya Rp25 ribu. Artinya ada selisih harga yang sangat meringankan beban pembeli. "Kegiatan bazar beras murah sangat membantu kebutuhan pangan di masyarakat dan respons dari pembeli cukup baik," jelas Ika.

Kegiatan bazar beras murah tersebut, kata Ika, sudah berjalan hampir tiga tahun. "Program ini sengaja kami lakukan karena dari setiap kegiatan ke kegiatan sambutan masyarakat dan kader sangat antusias," jelasnya.

Ke depan, Ika berharap bazar beras murah akan digelar di setiap desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran. "Kegiatan bazar beras murah sangat berdampak pada kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. Kami selalu konsisten agar kegiatan ini terus berjalan semakin baik dengan jumlah banyak."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7928 seconds (0.1#10.140)