Rilis Kuwa Kuwi, D'Mojang Kembali Gebrak Blantika Dangdut

Kamis, 28 Februari 2019 - 21:29 WIB
Rilis Kuwa Kuwi, DMojang Kembali Gebrak Blantika Dangdut
DMojang merilis single terbaru Kuwa Kuwi yang terinspirasi dari jargon viral di dunia maya. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Girl band dangdut asal Kota Bandung, D'Mojang kembali menggebrak blantika musik dangdut Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul Kuwa Kuwi.

Gebrakan D'Mojang tak lepas dari peran ProAktif sebagai label yang menghidupkan kembali girlband dangdut asal Bandung itu.

CEO ProAktif Agi Sugianto mengatakan, setelah melalui tahapan audisi dan tempaan sejak akhir 2018, D’Mojang kembali dengan formasi baru yang digawangi oleh Imel, Gynna, Danti, dan Attria.

Rilis Kuwa Kuwi, D'Mojang Kembali Gebrak Blantika Dangdut


Cantik, muda, dan bertalenta serta memiliki latar belakang dan pengalaman dalam dunia tarik suara, khususnya panggung lokal, empat gadis cantik itu sukses memberikan warna baru semakin meriah untuk D’Mojang.

"Untuk merayakan kembalinya D’Mojang, kami merilis single terbaru yang berjudul Kuwa Kuwi," kata Agi di Bandung, Kamis (28/2/2019).

Judul Kuwa Kuwi, ujar Agi, terinspirasioleh jargon yang belakangan ini sedang viral di dunia maya. Diambil dari potongan-potongan beberapa lirik lagu yang sebenarnya adalah KUAKUI,namun dalam pengucapannya menjadi terdengar seperti Kuwa Kuwi.

"Viralnya jargon Kuwa Kuwi di dunia maya mengilhami HAS P.O & MasBray untuk menciptakan lagu dengan judul tersebut," ujar Agi.

Dengan aransemen yang dipercayakan pada Wingkiwindu, lahirlah sebuah lagu tentang seseorang yang tersiksa dan merana karena cinta (cinta yang ditolak).

"Meskipun liriknya menyiratkan kepedihan, namun D’Mojang tetap membawakan lagu ini dengan keceriaan khas D’Mojang," tutur Agi.

Gaya cantik dan manja dari keempat personil D’Mojang berhasil membuat lagu ini tetap terdengar ceria, easy listening, serta mampu membawa para pendengarnya untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

"Besar harapan kami semoga Kuwa Kuwi dari D’Mojang ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia," ungkap dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1469 seconds (0.1#10.140)