Mayat Misterius Ditemukan Tak Bercelana Dalam, Kelamin Rusak Berbelatung

Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:38 WIB
loading...
Mayat Misterius Ditemukan Tak Bercelana Dalam, Kelamin Rusak Berbelatung
Foto/ilustrasi.pixabay
A A A
MAJALENGKA - Warga Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka dihebohkan penemuan sesosok mayat misterius, Sabtu (30/5/2020) siang. Mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi rusak dan membusuk.

Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang akan mencari rumput. tidak ada kartu identitas yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan maupun ciri yang dikenali dari mayat tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa pada saat ditemukan bagian kepala mayat sudah tidak menyisakan daging dan kulit alias tinggal tulang tengkorak.

(Baca: Tanpa Pamit Pagi Berangkat, Belum Siang Sudah di Kamar Mayat)

”Sebagian dada sampai leher sudah tinggal tulang. Otot, daging sudah mengelupas, tanda-tanda kekerasan tidak bisa teridentifikasi,” jelasnya.

Jenis kelamin mayat juga sulit dipastikan. Sebab bagian kelamin mayat sudah rusak dipenuhi belatung. "Mayat mengenakan kaos dengan corak putih dan hijau muda, tidak memakai celana dalam maupun celana luar," tutur AKP Jaja.

(Baca: Warga Lereng Gunung Salak Geger Temukan Mayat Leher Terikat di Pohon)

Dia mengatakan, dengan kondisi mayat yang seperti itu, sulit bagi polisi untuk menyimpulkan penyebab kematiannya. Pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Majalengka juga belum menghasilkan identifikasi yang memadai soal adanya tanda-tanda kekerasaan.

"Kami belum bisa menyimpulkan dari hasil pemeriksaan visum luar. Namun, kami masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut," jelas dia.

AKP Jaja meminta warga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke polisi. Sebab informasi yang diporoleh tersebut akan sangat berguna untuk mengembangkan kasus ini.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)