Relawan KISAN se-Pangandaran Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kamis, 28 Februari 2019 - 14:00 WIB
Relawan KISAN se-Pangandaran Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf
Cawapres Nomor Urut 01 KH Maruf Amin menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan relawan KISAN se-Kabupaten Pangandaran di Lapangan Grand Pangandaran, Kamis (28/2/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
PANGANDARAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan relawan Kiai dan Santri (KISAN) se-Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Acara digelar di Lapangan Grand Pangandaran, Kamis (28/2/2019).

Turut hadir mendampingi Kiai Ma'ruf, istri tercinta Wury Estu Handayani, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Dedy Mulyadi, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, istri Wakil Gubernur Jawa Barat, serta puluhan kiai Pangandaran dan ribuan warga NU yang mayoritas didominasi Muslimat NU.

Deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dibacakan Ketua PCNU Pangandaran KH Fauzan Aziz Muslim. Deklarasi KISAN disampaikan dalam lima poin.

"Pertama, siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Kedua, siap menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa dengan sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik yang aman," ujar Kiai Fauzan dalam deklarasi dukungan di Pangandaran.

Ketiga, Kiai Fauzan meminta relawan KISAN siap merawat keharmonisan hubungan antar WNI dan bersikap toleran terhadap pilihan politik yang berbeda. Keempat, relawan KISAN diharapkan siap mendorong seluruh elemen masyarakat agar Pilpres dan Pileg 2019 tanpa hoaks, politisasi SARA, dan politik uang.

"Kelima, untuk kesinambungan pembangunan Kabupaten Pangandaran, kami siap menangkan paslon Jokowi-Ma'ruf dalam pilpres," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5724 seconds (0.1#10.140)