Kaajendam III/Siliwangi: Masuk TNI Gratis, Hindari Percaloan

Rabu, 27 Februari 2019 - 23:52 WIB
Kaajendam III/Siliwangi: Masuk TNI Gratis, Hindari Percaloan
Para peserta pendidikan Calon Tamtama TNI AD tahun 2019. Foto/Istimewa/Pendam III Siliwangi
A A A
CIMAHI - Kaajendam III/Siliwangi Kolonel Caj Dodi Mulyadi menegaskan, masuk pendidikan TNI gratis, tidak dipungut bayaran sekecil apapun, dan hindari percaloan.

"Yang penting badan sehat memenuhi kriteria dan pada tahap-tahap pelaksanaan seleksi dinyatakan lulus oleh tim penguji sehingga selanjutnya dapat mengikuti pendidikan," kata Dodi saat memberikan pengarahan kepada ratusan orang tua atau wali Calon Tamtama TNI AD Gelombang I tahun 2019 di Tribun Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang Kota Cimahi, Rabu (27/2/2019).

Dodi mewakili Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono untuk menjabarkan tentang proses penerimaan calon Tamtama TNI AD di lingkungan Kodam III/Siliwangi.

Mayor Inf Iwan dari Tim Jasdam III/Siliwangi mengemukakan tentang perubahan dan materi tambahan khusunya pada jasmani dalam seleksi nanti dan sekaligus diperagakan agar dapat diketahui oleh para peserta seleksi.

Para peserta tampak antusias mengikuti seleksi Calon Tamtama TNI AD. Mereka berasal dari berbagai kalangan, dari keluarga petani, pegawai swasta, pedagang, pegawai negeri sipil (PNS), dan dari keluarga besar TNI.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi, peserta seleksi Calon Tamtama Gelombang I tahun 2019, dan para orang tua calon tamtama.

Kaajendam III/Siliwangi: Masuk TNI Gratis, Hindari Percaloan
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4887 seconds (0.1#10.140)