alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Doakan Timnas Menang, Ma'ruf Amin: Nggak Usah Banyak-Banyak, 2-0 Aja

Rakhmatulloh
Doakan Timnas Menang, Maruf Amin: Nggak Usah Banyak-Banyak, 2-0 Aja
Istimewa

BANJAR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga pemungkas melawan Thailand di Final Piala AFF U-22 yang berlangsung Selasa (26/2/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH Ma'ruf Amin pun mendoakan Timnas.

"Thailand ini kan memang dari dulu rivalitasnya cukup dengan Indonesia. Kadang-kadang kita menang, kadang-kadang kita kalah," kata Ma'ruf di Banjar, Jawa Barat, Selasa (26/2/2019).

Kendati Thailand dianggap lawan yang tangguh, Ma'ruf yakin kali ini Marinus Manewar Cs akan menang melawan Thailand. "Kali ini saya berharap (Timnas) kita menang. Enggak usah banyak-banyak, 2-0 aja cukup," ujarnya.



Pria yang akrab disapa Abah ini berharap Garuda Muda menang melawan Thailand dan keluar sebagai juara AFF. "Sudah lama kita tidak bawa piala. Karena itu kita harapkan dan kita doakan supaya timnas kita menang," tandasnya.

Timnas Indonesia U22 memastikan diri lolos ke Final AFF setelah di semifinal mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 melalui tendangan bebas gelandang bertahan Timnas, Luthfi Kamal. Gol Lutfhi oleh sebagian pihak disamakan dengan legenda Timnas Inggris David Beckam. (Baca juga: RCTI Siarkan Langsung Final Indonesia U-22 vs Thailand U-22).



(zik)