Sebelum Buka Munas Alim Ulama dan Konbes NU, Jokowi Mendarat di Bandara Wiriadinata

Selasa, 26 Februari 2019 - 15:06 WIB
Sebelum Buka Munas Alim Ulama dan Konbes NU, Jokowi Mendarat di Bandara Wiriadinata
Gerbang Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jabar, sudah dihias jelang Munas Alim Ulama dan Konbes NU yang akan dibuka Presiden Jokowi pada Rabu 27 Februari 2019. Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
BANJAR - Presiden Joko Widodo akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu, 27 Februari 2019.

Sebelum ke Kota Banjar, Presiden Jokowi akan mendarat di Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya. "Ya besok (Rabu, 27 Februari 2019) mendarat dulu di Bandara Kota Tasikmalaya," kata Ketua Panitia Munas Alim Ulama dan Konbes NU Eman Suryaman melalui sambungan telepon, Selasa (26/2/2019).

Menurut Eman, Jokowi diperkirakan tiba pukul 12.00 WIB dengan Pesawat Kepresidenan. Kemudian, memakai jalur darat menuju Kota Banjar. "Nah, infonya akan ada peresmian bandara. Tapi saya juga belum tahu jadi tidaknya karena belum mendapat kabar lagi," ujarnya.

Selepas dari Kota Tasikmalaya , Jokowi melanjutkan perjalanan darat ke Kota Banjar untuk membuka Munas dan Konbes NU, dan akan di Kota Banjar selama dua jam.

"Selanjutnya ke Tasikmalaya kembali untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya dalam rangka pemberian bibit pertanian. Kemungkinan malam harinya," ucap Eman.

Wakil Presiden Jusuf Kalla juga direncakan hadir pada penutupan Munas Alim Ulama dan Konbes NU, Jumat 1 Maret 2019.

Pantauan SINDOnews, berbagai persiapan terus dilakukan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar. Peserta sudah banyak yang tiba di lokasi.

Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya yang akan dikunjungi Presiden Jokowi setelah juga terus dipercantik. (Baca Juga: Besok, Presiden Jokowi Munas Alim Ulama dan Konbes NU(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2230 seconds (0.1#10.140)