alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras Murah di Cirebon

Toiskandar
Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras Murah di Cirebon
Warga Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon senang mendapatkan paket beras murah dari Kartini Perindo. Foto/INewsTV/Toiskandar

CIREBON - Untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan bahan pokok beras, Partai Perindo melalui organisasi sayap Kartini Perindo menggelar bazar beras murah di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (24/2/2019).

Kartini Perindo menyediakan 250 paket beras, masing-masing paket seberat 2,5 kilogram (kg) yang dijual dengan harga Rp10.000 per paket. Untuk mendapatkan beras murah itu, ratusan warga rela antre sejak siang.

Kordapil Jabar 8 Caleg Partai Perindo Ricky Kurnia Margono mengatakan, mengatakan, selain untuk meringankan beban masyarakat, bazar beras murah ini bertujuan untuk mengenalkan Partai Perindo, partai baru yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.



“Perindo membuktikan sebagai partai yang peduli terhadap persoalan hidup masyarakat kurang mampu. Kegiatan bazar beras murah ini akan terus digelar untuk meringankan beban masyarakat,” kata Ricky.

Eti, warga Kelurahan Kalijaga mengatakan, sangat senang dengan bazar beras murah dari Kartini Perindo. “Harga beras di pasar saat ini naik sejak memasuki musim tanam,” ujar Eti.



(awd)