bank bjb Ajak Nasabah Nonton Gratis Premier Film Dilan 1991

Minggu, 24 Februari 2019 - 15:52 WIB
bank bjb Ajak Nasabah Nonton Gratis Premier Film Dilan 1991
Nasabah dan petugas bank bjb menunjukkan ATM bjb edisi Dilan di XXI Ciwalk, Minggu (14/2/2019). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Kehebohan Hari Dilan di Bandung juga ikut dimeriahkan oleh bank bjb. Khusus untuk film ini, bank bjb membuat ATM khusus Dilan yang dipersembahkan kepada para nasabah, penggemar Dilan.

Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania mengatakan, bank bjb memberikan dukungan penuh dengan menjadi sponsor utama film Dilan 1991 sebagai wujud komitmen bank bjb memajukan perfilman Indonesia.

“bank bjb yang selalu hadir untuk memahami masyarakat dan memberikan berbagai kemudahan dalam layanan perbankan. Kali ini bank bjb memberikan tiket nonton gratis kepada nasabah bank bjb yang telah mengikuti program promo tabungan bjb Tandamata,” kata Nia di.Ciwalk, Minggu (24/2/2019).

Tak hanya memberikan tiket nonton gratis, bank bjb juga membuat ATM edisi khusus, yaitu Kartu Debit ATM edisi Dilan. Kartu tersebut diluncurkan untuk memenuhi keinginan masyarakat pecinta Dilan, terutama milenial dan memudahkan transaksi mereka.

“Kami berkomitmen memberikan kenyamanan kepada para nasabah. Salah satunya dengan menyuguhkan sarana hiburan melalui program nonton bareng gratis. Nobar gratis ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada para nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb,” beber dia.

Menurut Nia, fasilitas yang diberikan kepada nasabah tak hanya gratis nonton film Dilan. Tetapi bank bjb juga memfasilitasi nasabah nonton bareng bersama dengan seluruh pemain film Dilan 1991 di Hari Dilan. Nobar itu juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Rencananya, program nonton bareng film Dilan akan dilaksanakan di dua kota. Yaitu Bandung pada 24 Februari 2019 dan kota Denpasar pada 9 Maret 2019.

Koordinator Sponsor dari Max Picture Sonia Law mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusiasme sponsor seperti bank bjb yang terlibat aktif dalam mempromosikan film Dilan 1991. Bahkan, dia mengapresiasi pembuatan ATM khusus Dilan.

“Produser juga sangat mendukung bjb mengeluarkan kartu (ATM) khusus Dilan. Karena satu-satunya official bank sponsor Dilan adalah bjb,” kata Sonia.

Dia pun mengapresiasi program nonton bareng gratis yang diberikan bank bjb kepada nasabahnya. Sehingga premier Dilan 1991 cukup ramai. Bahkan, dari sisi penonton, premier Dilan 1991 lebih ramai ketimbang Dilan 1990 tahun lalu. “Harapan dengan dukungan ini, target 7 juta penonton bisa tercapai,” imbuh dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2329 seconds (0.1#10.140)