Ribuan Warga Bandung Heboh Saksikan Premier Film Dilan 1991

Minggu, 24 Februari 2019 - 15:27 WIB
Ribuan Warga Bandung Heboh Saksikan Premier Film Dilan 1991
Ribuan warga memadati Mal Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Kota Bandung untuk menyaksikan premier film Dilan 1991. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ribuan warga Bandung heboh menyaksikan premier film Dilan 1991 di Mal Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (24/2/2019).

Kendati premier baru dibuka pada pukul 12.00 WIB, namun ribuan pengunjung yang didominasi kawula muda sudah berkumpul di XXI Ciwalk sejak pagi. Apalagi, untuk menyaksikan film karya Pidi Baiq ini, pengunjung hanya membayar Rp10.000.

Kehebohan Premier Film Dilan 1991 tak lepas dari Hari Dilan yang digelar di Kota Bandung. Serangkaian acara digelar sejak pagi ke beberapa titik. Ikut pada acara tersebut Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Namun, saya tarik yang cukup menyedot perhatian pengunjung adalah kehadiran para pemain Dilan 1991. Hadir Iqbaal Ramadhan pemeran utama Dilan, Vanesha Prescilla sebagai Milea, Omara Esteghlal sebagai Piyan, Roy Sungkono sebagai Bang Fari, Farhan sebagai ayah Milea, dan lainnya.

Kehadiran pemeran utama membuat pengunjung berkerumun di lobby studio. Bahkan, saat para pemain masuk studio, terjadi kehebohan. Para penggemar berebut mendekati Iqbal dan Vanesha.

“Sengaja datang ke sini untuk melihat langsung pada pemeran Dilan 1991 dan nonton premeirnya. Apalagi ini lanjutan dari film pertama, jadi penasaran filmnya seperti apa,” kata salah seorang penonton, Fitri.

Untuk premier di XXI Ciwalk, sebanyak 10 studio dibuka. Setiap studio berkapasitas sekitar 150 hingga 250 orang. Informasi yang dihimpun, hampir semua studio dipenuhi penonton.

Setelah di Ciwalk, para pemain Dilan akan melanjutkan menyapa penonton di beberapa mal lainnya di Kota Bandung. Sejumlah perusahaan seperti bank bjb juga ikut meramaikan premier film tersebut.

Sebelum menggelar premier di XXI Ciwalk Bandung, para bintang film Dilan 1991 bersilaturahmi dengan Wali Kota Bandung Oded M Danial di Pendopo Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum. BahkanIqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang memerankan Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea memeriahkan acara Millenial Raod Safety Festival yang digelar Polrestabes Bandung di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (24/2/2019).
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5440 seconds (0.1#10.140)