Hujan Deras Guyur Ribuan Penonton Road to Kilau Raya MNCTV di Cirebon

Minggu, 24 Februari 2019 - 01:04 WIB
Hujan Deras Guyur Ribuan Penonton Road to Kilau Raya MNCTV di Cirebon
Artis papan atas tampil di acara Road to Kilau Raya MNCTV 2019 untuk menghibur ribuan penonton yang memadati Lapangan Rangga Jati, Kabupaten Cirebon. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Meski hujan deras mengguyur Kabupaten Cirebon pada Sabtu (23/2/2019) sore hingga malam, tetapi ribuan warga tak surut untuk menyaksikan penampilan spektakuler artis-artis dangdut papan atas di pagelaran Road to Kilau Raya MNCTV 2019.

Acara yang berlangsung Lapangan Rangga Jati, Kabupaten Cirebon itu sangat meriah. Ribuan penonton ini asyik berjoged saat artis dangdut papan atas menyanyikan lagu-lagu hits.

Bahkan sebelum acara dimulai, ribuan penonton dari beberapa daerah itu telah memadati Lapangan Ranggajati. Selain dari kawasan Kota/Kabupaten Cirebon, Indaramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning), penonton juga datang dari Tegal dan Brebes, Jawa Tengah.

Road to Kilau Raya MNTV 2019 menampilkan sederet artis papan atas. Seperti Ayu Ting-ting, Trio Macan, Cak Sodiq, Charly van Houten Setia Band, dan Tasya Rosmala, serta belasan artis lainnya.

Salah satu pengisi acara, Tasya Rosmala mengaku senang dapat memeriahkan road to kilau raya di Kabupaten Cirebon. Pasalnya meski hujan deras, tak menyurutkan antusiase warga Cirebon menyaksikan acara itu.

“Kabupaten Cirebon dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Road to Kilau Raya MNCTV 2019 karena antusias masyarakat sangat tinggi sejak program acara Kilau MNTV ditayangkan. Selain itu, ujar dia, Cirebon merupakan kota strategis bagi kabupaten lainnya, seperti Kuningan dan Brebes,” kata Tasya.

Executive Proucer MNTV Michael Sitorus Road to Kilau Raya MNCTV 2019 adalah rangkaian dari acara untuk menyambut HUT ke-28 MNCTV yang bertema Kilau Raya. “Kenapa kami memilih menggelar acara ini di Kabupaten Cirebon, karena antusiasme masyarakat sangat tinggi. Sambutannya sangat positif. Hujan deres banget, tapi massa gak bergerak. Luar biasa keren banget,” kata Michael.

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon Dicky Saromi mengatakan, Pemkab Cirebon mendukung kehadiran Road to Kilau Raya MNTV 2019. Kehadiran Road to Kilau Raya MNTV 2019 di Cirebon diharapkan bisa menarik wisata lokal dan mancanegara berkunjung ke Kabupaten Cirebon. “Acara ini juga menjadi salah satu rangkaian peringatan HUT ke-537 Kabupaten Cirebon,” kata Dicky.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2297 seconds (0.1#10.140)