Tersisa 2 Tiket, Ini 6 Tim yang Lolos 8 Besar Piala Indonesia

Sabtu, 23 Februari 2019 - 08:26 WIB
Tersisa 2 Tiket, Ini 6 Tim yang Lolos 8 Besar Piala Indonesia
Istimewa
A A A
JAKARTA - Enam tim memastikan diri bakal bertarung di Babak 8 Besar Piala Indonesia . Dua tiket tersisa masih diperebutkan empat tim.

Hingga Jumat 22 Februari 2019, enam tim yang sudah memastikan diri masuk Babak 8 Besar Piala Indonesia adalah PSM Makassar, Borneo FC, Persija Jakarta, Madura United, Persib Bandung , dan Bali United.

Persib Bandung dan Bali United memastikan tiket 8 besar kemarin. Persib berhasil unggul produktivitas gol di kandang lawannya, Arema FC. Pada pertandingan pertama di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jabar, Persib dan Arema bermain imbang 1-1. Kemarin, saat bertanding di Kanjuruhan, Malang, Jatim, kedua tim bermain imbang lagi dengan skor 2-2. (Baca Juga: Persib Bandung Melaju ke 8 Besar Piala Indonesia
Sementara, Bali United menjadi tim keenam yang lolos ke 8 besar setelah dua kali mengalahkan Persela Lamongan di babak 16 besar. Anak asuh Stefano Cugurra Teco ini total unggul agregat 3-0 atas Persela Lamongan.

Dua tiket tersisa Babak 8 Besar Piala Indonesia masih diperebutkan empat tim yakni pemenang pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dan Persebaya vs Persidago.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7994 seconds (0.1#10.140)