Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga Serbu Beras Murah Kartini Perindo

Jum'at, 22 Februari 2019 - 20:45 WIB
Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga Serbu Beras Murah Kartini Perindo
Pengurus Kartini Perindo Jabar dan Kota Cimahi membagikan paket beras 2,5 kg murah dengan menukarkan kupon senilai Rp10.000 di Kampung Mekarsari, Padasuka, Cimahi Tengah. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
CIMAHI - DPW Kartini Perindo Jawa Barat bekerja sama dengan DPD Kartini Perindo Kota Cimahi kembali menggelar bazar beras murah yang digelar di Kampung Mekarsari, Kelurahan Padasuka, Cimahi Tengah, Jumat (22/2/2019) sore.

Meskipun hujan deras, namun antusiasme warga tak surut. Mereka tetap sabar mengantre sejak siang hingga sore hari untuk mendapatkan beras murah.

"Kami memang terus road show menggelar bazar beras murah kepada masyarakat, setelah kemarin di Kabupaten Bandung Barat hari ini dilakukan di Cimahi," kata Ketua DPW Kartini Perindo Jabar Wulandary Palupi yang ditemui seusai kegiatan.

Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga Serbu Beras Murah Kartini Perindo


Bazar beras murah ini, ujar Wulandary, bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan sangat membutuhkan. Kartini Perindo membagikan beras murah sebanyak 250 paket, masing-masing seberat 2,5 kg perpaket.

"Beras salah satu kebutuhan pokok. Karena itu, Kartini Perindo menawarkan harga lebih murah daripada harga di toko atau pasar agar tidak memberatkan masyarakat," ujar dia.

Wulandary menuturkan, kegiatan bazar beras murah ini sejalan dengan program Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo, yakni ingin menyejahterakan masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan bazar murah telah dilakukan oleh Kartini Perindo sejak dari tiga tahun lalu dan masih akan berlangsung di sejumlah daerah di Jawa Barat.

"Tercatat masih ada 15 kabupaten/kota lain di Jawa Barat yang akan menggelar bazar beras murah ini. Targetnya semua daerah tersebut sudah melaksanakannya di bulan depan (Maret)," tutur Wulandary.

Ketua DPD Perindo Kota Cimahi Asep Taryana manambahkan, kegiatan bazar murah merupakan bukti nyata bahwa Perindo ingin membantu masyarakat kurang mampu. Masyarakat juga terlihat bangga dan senang bisa merasakan manfaat dari kehadiran Perindo di tengah-tengah mereka.

Meskipun dalam suasana hujan mereka tetap antusias untuk menukarkan kupon. "Partai Perindo selalu melakukan kerja nyata, ini yang membuat masyarakat Cimahi sangat antusias menerima kehadiran kami dalam berbagai kegiatan yang digelar," ungkap dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5959 seconds (0.1#10.140)