alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Bandung Melaju ke 8 Besar Piala Indonesia

Dzikry Subhanie
Persib Bandung Melaju ke 8 Besar Piala Indonesia
Ghozali Muharam Siregar merayakan gol ke gawang Arema FC. Istimewa

JAKARTA - Persib Bandung berhasil melaju ke Babak 8 Besar Piala Indonesia setelah bermain imbang 2-2 dengan Arema FC dalam Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/2/2019) sore ini. Persib unggul produktivitas gol di kandang lawan.

Diketahui, pada laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kedua tim bermain imbang 1-1. Dengan demikian, agregat adalah 3-3, namun Persib lolos karena berhasil mencetak gol lebih banyak di kandang lawan.

Dalam pertandingan ini, Persib tertinggal dua kali. Pada babak pertama, Persib tertinggal pada menit ke-3 melalui gol sang mantan Makan Konate. Persib menyamakan kedudukan melalui Ezechiel N'douassel pada pengujung babak pertama melalui titik putih. (Baca juga: Gol Cepat Arema Dibalas Persib di Pengujung Babak Pertama).



Di babak kedua, Persib kembali tertinggal. Pada menit ke-74, Arema unggul 2-1 atas Persib melalui sundulan Robert Lima Guimaraes. Pemain yang dikenal sebagai Gladiator ini sukses memanfaatkan freekick Makan Konate.

Namun, pemain Persib tak mau berputus asa. Akhirnya, pada menit ke-85 Ghozali Muharram Siregar berhasil menyamakan kedudukan 2-2, setelah memanfaatkan kemelut di gawang Arema. Hingga akhir pertandingan, skor tak berubah. Persib melaju ke 8 besar, Arema tersingkir.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif