alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

4 Tim Ini Pegang Tiket 8 Besar Piala Indonesia

Dzikry Subhanie
4 Tim Ini Pegang Tiket 8 Besar Piala Indonesia
Piala Indonesia. Istimewa

JAKARTA - Babak 16 Besar Piala Indonesia masih digelar. Hingga Kamis (21/2/2019), sebanyak empat tim sudah memastikan tiket ke 8 besar atau perempat final.

Keempat tim yang sudah lolos ke 8 besar itu adalah PSM Makassar, Borneo FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

PSM Makassar berhasil meraih tiket 8 besar setelah menyingkirkan Perseru Serui. PSM Makassar dua kali mengalahkan Perseru, dengan total agregat 12-0.    
    
Sementara, Borneo FC sukses menggenggam tiket 8 besar setelah unggul atas PSS Sleman. Di laga perdana, Borneo menang 1-0, sementara di laga kedua di Sleman, kedua tim bermain imbang 0-0.



Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta juga berhasil lolos ke 8 besar setelah menyingkirkan Tira Persikabo. Pada laga perdana di Bogor, kedua tim bermain imbang 2-2. Sementara, saat Persija bertindak sebagai tuan rumah di Bekasi, Macan Kemayoran unggul 2-0. (Baca juga: Persija Melaju ke Babak 8 Besar Piala Indonesia).

Satu tiket 8 besar juga diraih Madura United yang menyingkirkan Sriwijaya FC. Pada laga perdana, Madura FC mencukur Srwijaya 5-0. Kemenangan juga diraih Madura saat bertandang ke Palembang, kemarin. Sriwijaya takluk 1-2 di kandangnya, Stadion Jakabaring Palembang.  

Empat tiket tersisa Babak 8 Besar Piala Indonesia masih diperebutkan delapan tim yang saling berhadapan yakni Arema FC vs Persib Bandung, Bali United vs Persela Lamongan, PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, dan Persebaya vs Persidago. (Baca juga: Arema vs Persib, Febri Hariyadi: Kita Harus Menang).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif