Tim Futsal Tirta Raharja Juara Open Tournament Futsal Jokma

Jum'at, 22 Februari 2019 - 10:49 WIB
Tim Futsal Tirta Raharja Juara Open Tournament Futsal Jokma
Tim futsal Tirta Raharja juara pertama Open Tournament Futsal Competition se-Jawa Barat yang digelar Jokma Jabar di GOR Jatinangor. Foto-foto/Istimewa
A A A
SUMEDANG - Derasnya guyuran hujan sejak sore hingga malam hari di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, tak mengurangi antusiasme peserta, tamu undangan, dan ratusan warga untuk menyaksikan penutupan Open Tournament Futsal Competition se-Jawa Barat yang digelar Jokowi-Ma'ruf (Jokma) Jabar di GOR Jatinangor, Sumedang, Kamis (21/2/2019) malam.

Penutupan Open Tournament Futsal Competition se-Jawa Barat berlangsung meriah karena dimeriahkan oleh kehadiran Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

Charly yang mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo itu tampil membawakan lagu hit "Aku Terjatuh” dan salah satu hit lawas milik almarhumah Nike Ardila, “Bintang Kehidupan”.

Tim Futsal Tirta Raharja Juara Open Tournament Futsal Jokma


Juara pertama Open Tournament Futsal Competition se-Jawa Barat adalah tim futsal Tirta Raharja. Kemudian, di posisi runner up ditempati oleh tim futsal Republik Indramayu. Sedangkan juara ketiga diraih oleh tim futsal CA 2 Blue dan disusul oleh Pro GT Gajah Tunggal di posisi keempat.

Sedangkan best player diraih oleh atlet futsal nasional Bayu Simera. Sementara, top score diraih oleh Syarifudin yang mengemas 10 gol pada pertandingan yang berlangsung sejak sejak 18 hingga 21 Februari 2019 itu.

Wakil Ketua Jokma Jabar Dadan Tri Yudianto mengatakan, semangat sportivitas selama kompetisi diharapkan dapat ditularkan kepada kalangan muda atau generasi milenial di Jawa Barat.

"Saya juga berharap hasil Open Tournament Futsal Competition se-Jawa Barat ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet futsal untuk dapat berkiprah di kancah nasional dan internasional,” kata Dadan, inisiator kompetisi futsal ini.

Atas raihan prestasi tersebut, juara pertama tim futsal Tirta Raharja berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta, juara kedua Rp8 juta, juara ketiga Rp7 juta, dan keempat Rp5 juta.

"Best player dan top score masing-masing mendapat Rp500 ribu," tutur Dadan Tri yang merupakan pengusaha muda dan Ketua Umum Forum Santi Indonesia (FSI) DPD Jawa Barat ini.

Tim Futsal Tirta Raharja Juara Open Tournament Futsal Jokma
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5565 seconds (0.1#10.140)