Arema vs Persib, Febri Hariyadi: Kita Harus Menang

Jum'at, 22 Februari 2019 - 06:39 WIB
Arema vs Persib, Febri Hariyadi: Kita Harus Menang
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persib Bandung bakal menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur dalam Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia , Jumat (22/2/2019) ini. Gelandang Persib Febri Hariyadi bertekad bantu Maung Bandung menang.

Menurut Febri, skuat Persib siap fisik dan mental. "Yang jelas kita harus menang di sini untuk melaju ke babak selanjutnya," ujar Febri, dikutip dari laman resmi Persib, www.persib.co.id.

Febri juga tak terlalu terbebani meski Persib ditahan imbang 1-1 oleh Arema pada leg pertama di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 18 Februari 2019. Katanya, dengan menang 1-0 di Kanjuruhan pun Persib bakal lolos ke 8 Besar. "Saya juga menghadapi Arema sudah beberapa kali," ujarnya, optimistis.

Sementara, pelatih Persib Miljan Radovic berharap timnya mampu mencetak gol cepat dalam laga ini. Menurutnya, Arema akan berada dalam tekanan besar jika anak asuhnya bisa mencetak gol di menit-menit awal pertandingan.

"Arema sekarang punya tekanan, kalau mereka tidak masuk gol dan kalau kita cetak gol," kata Radovic yang percaya diri skuat Persib bakal main bagus di Kanjuruhan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3259 seconds (0.1#10.140)