Persija vs Tira Persikabo: Motivasi Tinggi demi Lolos 8 Besar

Kamis, 21 Februari 2019 - 07:59 WIB
Persija vs Tira Persikabo: Motivasi Tinggi demi Lolos 8 Besar
Asisten Pelatih Persija Jakarta Mustaqim. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta bertekad menang atas Tira Persikabo demi lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia. Kedua tim akan berjumpa dalam Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) ini.

Pada Leg 1, Minggu (17/2/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jabar, Persija berhasil terhindar dari kekalahan setelah menahan imbang Tira Persikabo 2-2.

“Persija datang ke Bekasi sebagai tuan rumah. Pasti ingin memenangkan pertandingan besok. Motivasi pemain juga sangat tinggi karena pertandingan menentukan untuk ke babak selanjutnya," ujar Asisten Pelatih Persija Mustaqim, dikutip dari laman resmi PSSI, pssi.org.

Mustaqim menambahkan, motivasi itu harus dibarengi kerja keras."Insya Allah kita akan terus bertarung sepanjang pertandingan untuk memenangkan pertandingan esok (hari ini, red)," kata Mustaqim.

Target kemenangan juga dicanangkan Tira Persikabo. Asisten Pelatih Tira Persikabo Miftahudin menegaskan timnya optimis bisa mengalahkan Macan Kemayoran.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin (memenangi pertandingan) sesuai skema dan latihan yang kita buat," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1121 seconds (0.1#10.140)