Persib Harus Kerja Keras di Malang agar Lolos ke 8 Besar

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:18 WIB
Persib Harus Kerja Keras di Malang agar Lolos ke 8 Besar
Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung gagal memanfaatkan peluang saat menjamu Arema FC dalam Leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore. Bermain imbang 1-1, Persib harus menjalani laga berat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bertekad membawa timnya tampil lebih baik saat leg kedua. Kehadiran penyerang andalan Ezechiel N'douassel dan pemain belakang Supardi diyakini mampu memberi warna dan motivasi tersendiri bagi anak asuhnya.

"Itu (kehadiran Ezechiel dan Supardi) sangat bagus untuk leg kedua. Kita akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 besar," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Diketahui, laga Persib Bandung vs Arema FC di Leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang menjadi keuntungan bagi Singo Edan yang akan ganti menjamu Persib di leg kedua. Namun, Persib tetap berpeluang menang jika mampu mencuri kemenangan di Malang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5994 seconds (0.1#10.140)