Warga Lereng Gunung Salak Geger Temukan Mayat Leher Terikat di Pohon

Jum'at, 29 Mei 2020 - 08:21 WIB
loading...
Warga Lereng Gunung Salak Geger Temukan Mayat Leher Terikat di Pohon
Warga di lereng Gunung Salah geger setelah ditemukan mayat tanpa identitas dengan leher terikat di pohon dalam hutan pinus. Ilustrasi/Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Warga di lereng Gunung Salak geger setelah ditemukan mayat tanpa identitas dengan leher terikat di pohon dalam hutan pinus. Mayat lelaki ditemukan warga yang hendakmencari kayu bakar di hutan lereng Gunung Salak, Kampung Cijulang, Desa Sukaharja, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (28/5/2020).

Warga kemudian melapor ke petugas jaga Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Resort Gunung Salak 1. "Saat ditemukan tak ada identitas. Mayat sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi Bogor. Jadi apabila ada yang mengetahui identitas mayat tersebut, agar menghubungi Polsek Cijeruk," kata Deny volunteer TNGHS dalam layanan pesan WhatsApp, Kamis (28/05/2020) malam.

Sebelum dievakuasi, kata dia, di tempat kejadian perkara dilakukan proses identifikasi oleh Polsek Cijeruk terlebih dahulu. "Pada saat evakuasi jalur sudah ada yang dibersihkan untuk memudahkan evakuasi," katanya.

Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di hutan Pinus Gunung Salak yang masuk wilayah hukumnya. Identitas korban belum diketahui. (Baca juga; Korban Tawuran yang Tenggelam di Sungai Irigasi Karawang Ditemukan Meninggal )

"Iya benar, mayat laki-laki ini ditemukan dalam kondisi leher terikat di pohon. Korban mengenakan sweater cokelat dan celana jins," katanya saat dihubungi, Kamis (28/05/2020) malam. (Baca juga; Heboh, Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan di TPU Buyut Godong Jatibarang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)