Persib vs Arema, Duel Panas di Si Jalak Harupat

Senin, 18 Februari 2019 - 07:00 WIB
Persib vs Arema, Duel Panas di Si Jalak Harupat
Duel panas bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore. Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam Leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia. Istimewa
A A A
JAKARTA - Duel panas bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore. Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam Leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia .

Meski di gelaran Piala Indonesia Persib kalah rekor dari Arema FC, hal ini tak membuat Maung Bandung berkecil hati. Demi harga diri dan asa melaju ke putaran berikutnya, kemenangan jadi target Persib Bandung.

"Kita siap untuk besok, karena ini momentum. Karena setiap latihan semua pemain luar biasa, mereka selalu mempersiapkan untuk menang besok," tegas pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Absennya Ezechiel N'Douassel dan Supardi pun tak menyurutkan tekad Persib menang atas Arema. Pemain lain telah disiapkan demi meraih hasil positif di depan puluhan ribu Bobotoh.

Di kubu Arema FC, sang pelatih Milomir Seslija menyebut laga ini akan melibatkan mental dan gengsi.

"Ini seperti derby, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4310 seconds (0.1#10.140)